Saturday 7 July 2012

Afrika, maaf aku masih manja.

sekali lagi aku minta maaf kepada Afrika, Kilimanjaro khususnya. Aku masih manja. Aku masih suka mengeluh jika tidak kuat berlari. Aku masih ini-itu ribut sendiri.
Tapi Afrika, Kilimanjaro khususnya. Aku berjanji aku akan meningkatkan usahaku.
simulasi orientering yang kedua kemarin membuatku sadar, aku masih perlu banyak belajar untuk mengatasi diriku sendiri.
Rupanya memang ini proses menaklukan diriku sendiri, seribu kalimat kutipan tidak akan mempan bila aku sendiri yang menjadi penghalang.

3 comments:

  1. kilimanjaro akan memaafkanmu, Ramadhan mungkin saat yang tepat untuk menjadi lebih baik dengan kontrol diri.. :) Salam Kenal..

    ReplyDelete
  2. terimakasih :)
    salam kenal juga..

    ReplyDelete
  3. afika kiliminjaro :D

    *kalau suka petualang macam naik gunung, coba gabung myqpala, pecinta alam muslim

    ReplyDelete